Wednesday, May 6, 2015

gejala terinfeksi hiv

Lama pengobatan untuk awal infeksi HIV-1

Durasi optimal pengobatan untuk pasien dengan awal infeksi HIV-1 tidak diketahui. Studi terbaru dari awal infeksi HIV-1 dievaluasi memulai dan menghentikan pengobatan sebagai strategy.16-18 potensial Meskipun studi ini menunjukkan beberapa manfaat yang terkait dengan strategi ini, uji coba secara acak terkontrol besar pasien dengan penyakit kronis infeksi HIV-1 mengungkapkan bahwa penghentian pengobatan adalah merugikan dalam hal peningkatan risiko AIDS dan acara non-AIDS, 33 dan bahwa strategi dikaitkan dengan peningkatan tanda peradangan, aktivasi kekebalan dan coagulation.34
 untuk alasan ini dan potensi manfaat profilaksis antiretroviral untuk mengurangi risiko penularan HIV-1, Komite tidak merekomendasikan penghentian terapi antiretroviral pada pasien yang diobati untuk infeksi HIV awal -1 (AIII).

Tabel 11. Identifikasi, diagnosis dan manajemen dan infeksi akut baru HIV-1

Kecurigaan akut infeksi HIV-1:
Akut infeksi HIV-1 harus dipertimbangkan pada pasien dengan tanda-tanda atau gejala akut infeksi HIV-1 dan eksposur risiko baru-baru ini (dalam 2-6 minggu) eksposur yang tinggi terhadap HIV-1a
Tanda, gejala hasil, atau laboratorium mungkin termasuk, namun tidak terbatas pada satu atau lebih dari gejala berikut: demam, limfadenopati, ruam, mialgia / artralgia, sakit kepala, diare, sariawan, leukopenia, trombositopenia, transaminase tinggi.
Eksposur risiko tinggi termasuk kontak seksual dengan HIV-1 orang yang terinfeksi atau orang berisiko HIV-1 infeksi, suntik berbagi obat perlengkapan, atau kontak selaput lendir atau istirahat di kulit dengan cairan berpotensi menular.
Diagnosis: Diagnosis pasien dengan infeksi HIV-1 mungkin termasuk, namun tidak terbatas pada penyakit virus seperti virus Epstein-Barr (EBV) dan non-EBV (misalnya, cytomegalovirus) sindrom mononukleosis infeksiosa, influenza, hepatitis virus, infeksi streptokokus, atau sifilis.


Penilaian / Diagnosis akut infeksi HIV-1:
Infeksi akut HIV-1 didefinisikan sebagai terdeteksi HIV-1 RNA atau antigen p24 (antigen yang digunakan dalam saat ini tersedia antigen / antibody [Ag / Ab] kombinasi tes HIV) sebagai bagian dari hasil negatif atau tak tentu Tes HIV-1 antibodi.

Hasil reaktif dari tes antibodi HIV atau hasil dari kombinasi tes Ag / Ab harus diikuti dengan tes konfirmasi lebih lanjut.
-1 HIV tes antibodi negatif atau tak tentu pada orang dengan hasil tes reagen Ag / Ab atau siapa akut infeksi HIV-1 diduga memerlukan evaluasi HIV-1 RNA plasma untuk mendiagnosis akut infeksi HIV-1 .
Hasil positif pada kuantitatif atau kualitatif disetujui FDA plasma HIV-1 tes RNA sebagai bagian dari hasil tes antibodi negatif atau tak tentu kompatibel dengan akut infeksi HIV-1.
Pertimbangan untuk ART selama awal infeksi HIV-1:
Semua ibu hamil dengan awal infeksi HIV-1 harus mulai mengambil ART sesegera mungkin untuk mencegah penularan perinatal HIV-1 (AI).
Pengobatan untuk awal infeksi HIV-1 harus ditawarkan kepada semua orang yang tidak hamil (BII).
Risiko ART selama awal infeksi HIV-1 sebagian besar sama dengan yang di mana seni dimulai pada pasien tanpa gejala kronis terinfeksi oleh tingginya jumlah CD4.
Jika pengobatan dimulai, tujuan harus dipertahankan penekanan virologi plasma (AIII).

No comments: